Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama sedang melepas peserta jalan santai.(FOTO:TM/ Humas)

SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Dalam rangka menyemarakan Hari Bhayangkara ke- 77 Polres Sragen mengadakan acara Gerak Jalan Santai bersama TNI, menempuh route dua kilometer, Sabtu(17/06/2023).

Gerak Jalan Santai bersama TNI,  yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Sragen mulai pukul 06.30 WIB dengan diikuti oleh ratusan orang peserta ini, dihadiri pula jajaran Forkopimda Sragen.

Kegiatan ini, dipimpin langsung Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama, mulai start dari lapangan Mapolres Sragen menuju Alun-alun Kota Sragen dan kembali lagi ke lapangan Mapolres.

Hadir pula dalam acara ini, Ketua Bhayangkari Cabang Sragen, Ketua dan perwakilan Persid Chandra Kirana 0725 Sragen, ibu-ibu organisasi wanita, para purnawirawan Sragen serta seluruh personil baik Polsek maupun staf Mapolres.

Acara dimeriahkan dengan penampilan grup musik Honocoroko yang dihadirkan Kapolres Sragen, serta pembagian doorprize menarik.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terimaksih kepada seluruh peserta yang hadir.


“Terimaksih kepada seluruh peserta yang hadir. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke- 77. Sesuai program dan arahan Mabes Polri bahwa sampai dengan menjelang 1 Juli 2023, akan dilaksanakan dengan berbagai kegiatan, hingga puncaknya akan dilaksanakan kegiatan secara terpusat di Polda Jateng dengan kirab budaya. Dalam kirab budaya ini, Polres Sragen berencana membawa tarian etnik purba Sangiran,”papar Kapolres.

“Tarian etnik purba Sangiran kami kirimkan, karena itu menjadi ikon dari Sragen. Mudah-mudahan nanti bisa berjalan dengan baik, “ tambahnya.

Acara jalan santai ini juga disemarakan dengan pengundian hadiah. Dikatakan Kapolres, bahwa dalam kesempatan ini dirinya sudah menyediakan puluhan hadiah menarik.

Usai melakukan jalan sehat ini, para peserta kemudian melaksanakan kegiatan senam massal bersama.

“Mudah-mudaha hadiah-hadiah ini membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi kita semua,” pungkasnya.(Humas Polres Sragen)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini