Koordinator Penyuluh Anti Narkoba Sukoharjo Agus Widanarko sedang bertemu dengan anggota polisi Sukoharjo.(FOTO:TM/ Hasna)

SUKOHARJO(TERASMEDIA.ID)– Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diperingati setiap tanggal 26 Juni, pegiat anti narkoba dan mahasiswa relawan mendatangi Polres Sukoharjo, Senin (26/06/2023).

Para relawan yang dipimpin Koordinator Penyuluh Anti Narkoba Sukoharjo Agus Widanarko ini membawa 200 bungkus nasi berkat daun jati dan seribu butir vitamin.

Nasi dan vitamin tersebut lalu dibagikan kepada anggota Polres Sukoharjo, sebagai bentuk dukungan para relawan, agar Polri terus memberantas peredaran narkoba .

Agus Widanarko mengatakan, pemberian nasi berkat ini sebagai wujud dukungan Polres Sukoharjo dalam memberantas narkotika.
“Nasi berkat ini semoga membawa berkah untuk jajaran Polri. Semoga dalam menjalankan tugas baik memberantas narkoba ataupun menjaga keamanan dan ketertiban tidak ada halangan,” kata Agus Widanarko.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia mengaku agenda ini sangat mensupport para jajaran Polri dalam memberantas narkotika di tengah masyarakat.

“Mudah-mudahan support yang diberikan kepada kami selaku petugas kepolisian, bisa menjalankan amanat dari masyarakat dengan sebaik-sebaiknya,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, untuk pengungkapan kasus narkoba selama beberapa bulan terakhir, pihaknya sudah berhasil mengungkap 17 kasus penyalahgunaan narkotika.

“Pemberantasan narkotika tidak hanya tugas kepolisian saja, namun tugas kita bersama, terimakasih atas dukungannya,” tambah Kapolres.

Aksi simpatik ini berlanjut ke terminal Sukoharjo. Para relawan membagikan nasi dan vitamin kepada para sopir dan tukang becak.

Para relawan mengingatkan, agar menjauhi narkoba, dan lebih baik mengkonsumsi vitamin secara berkala agar tubuh tetap sehat. (Hasna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini