KLATEN(TERASMEDIA.ID)– Penyedia layanan internet fiber dan TV berlangganan, Myrepublic akan membuka kantor cabang di Klaten, Jawa Tengah, tepatnya di Jalan Pemuda Utara, Bareng Kidul, Kecamatan Klaten Utara.

“Kantor Cabang akan kami launching besok tanggal 25 Juli 2023, mohon bantuan kepada semua teman media untuk menginformasikan hal ini kepada masyarakat luas,” kata Shelly Maryanti, Marketing Manager Myrepublic, Kamis (14/07/2023).

Shelly menjelaskan, sejak 2015, MyRepublic hadir di Indonesia memberikan pengalaman berinternet dan hiburan tanpa batas untuk masyarakat.

MyRepublic bagian dari Sinar Mas ini sudah berdiri sejak delapan tahun yang lalu. Ada 30 kota yang sudah tercover layanan Myrepublic.

“Untuk tahun ini kami menargetkan ada tambahan sampai 50 kota seluruh Indonesia secara bertahap. Untuk Bulan Juli ini, kami akan membuka tujuh kantor cabang baru, satu di antaranya Klaten,” jelas Shelly.

Enam kantor cabang baru lainnya tersebut yaitu Purwakarta, Salatiga, Kendal, Brebes, Mataram, dan Kediri. Shelly menjelaskan, untuk membuka kantor cabang baru, harus ada 5000 titik sambung.

“Di Klaten kami sudah mempunyai 8000 titik sambung, dan target kami sampai 15.000 titik sambung,” ujar Shelly.

Menurut Shelly, MyRepublic berani bersaing dengan provider layanan internet yang lain dan berkomitmen tetap akan mengedepankan kualitas layanan internet dan hiburan yang ada.

Keunggulan yang ada pada MyRepublic, yaitu memiliki kualitas simetris upload dan download, unlimited tanpa batasan kuota, dan tidak ada pengaruh dengan cuaca.

“Mau hujan atau tidak, layanan kami tetap stabil, tetap sama,” ucap Shelly.

MyRepublic memiliki kecepatan beragam sesuai dengan kebutuhan pelanggan, mulai dari 300 Mbps hingga 500 Mbps.
Target area yang bisa tercover antara lain, small bisnis sampai unit kecil seperti coffee shop atau cafe.

Myrepublic juga menyediakan TV berlangganan sebanyak 76 chanel lokal dan internasional, serta My Gamers.

“Kami itu, ada beberapa produk layanan, paket 300 mbps hingga 500 mbps, dari harga mulai 200 ribuan sampai bertahap, dan di area area baru. Khusus wilayah Klaten yang area baru, ada diskon special up to 20 persen, diskon itu berlaku selama satu tahun,” papar Shelly.

Selly berharap, dengan dibukanya kantor cabang baru Myrepublic di Klaten, masyarakat luas menjadi tahu, sehingga bisa menjadi pilihan selanjutnya untuk layanan kebutuhan internet.

“Sesuai program pemerintah yang ingin adanya pemerataan akses digital, Myrepublic juga ingin mengcover seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Namun kami tetap harus bertahap dulu,” terang Shelly.

Dengan kehadiran Myrepublic di tengah-tengah masyarakat, diharapkan tidak ada lagi warga yang merasa kesulitan akses internet. Karena jaman sekarang, internet menjadi kebutuhan yang tidak bisa terelakkan.(Hasna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini