BLORA(TERASMEDIA.ID)– Sriyono Abdul Qohar kembali terpilih menjadi ketua umum (Ketum) National Paralympic Comitte Indonesia (NPCI) Kabupaten Blora periode 2023-2028, secara aklamasi dalam proses pemilihan yang digelar sejak 21 Oktober sampai 28 Oktober 2023.

Ketua panitia penjaringan calon ketua umum NPCI Blora, Sutiyono menjelaskan, karena tidak ada pendaftar lain maka otomatis Sriyono Abdul Qohar kembali terpilih sebagai Ketum NPCI Blora periode 2023- 2028.

” Setelah melalui kesepakatan rapat panitia kemarin, sejak dibuka seleksi pendaftaran dari tanggal 21 sampai 28 Oktober 2023, memang tidak ada calon lain yang mendaftar selain Pak Sriyono. Sehingga berdasar keputusan panitia seleksi maka Pak Sriyono secara otomatis terpilih sebagai Ketum NPCI Blora periode 2023 sampai 2028 mendatang,” papar Sutiyono kepada sejumlah wartawan, Selasa (31/10/2023).

Sutiyono mengaku akan melaporkan hasil pemilihan ini ke NPCI Jawa Tengah untuk segera ditetapkan dan dilakukan pelantikan.

” Rencana besok (Rabu-red) kita akan ke NPCI Jateng di Solo untuk membuat laporan ini. Nanti kami laporkan hasil penjaringan pemilihan Ketum agar Pak Sriyono segera dilakukan penetapan,” ujarnya.

Sementara itu, Sriyono mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang kembali diberikan kepadanya. Ia berjanji akan terus meningkatkan prestasi NPCI Blora.

” Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus atas kepercayaan yang diberikan. Mohon doa dukungannya dan semoga saya kembali bisa meningkatkan prestasi yang ada saat ini,” ucapnya.(MN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini