SEMARANG(TERASMEDIA.ID)-Penganugerahan ASN Awards ini merupakan bentuk apreasi atas dedikasi, dan integritas para ASN yang telah menjadi pelopor inovasi dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

Prestasi ini merupakan cermin dari peningkatan kinerja dan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan Kabupaten Demak.

Hal tersebut dikatakan Bupati Demak dr. Hj. Eisti’anah pada Malam Penganugerahan Aparatur Sipil Negara Berprestasi (ASN Awards) tahun 2023 di Ballroom Hotel Khas, Jalan Depok No.33 Kembangsari, Semarang, Senin (27/11/2023).

“Kiprah para ASN berprestasi, yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam melaksanakan tugas dan fungsi, sekaligus menyumbangkan inovasi dan ide kreatif perlu kami apresiasi,” kata dr. Hj. Eisti’anah.

Eisti’anah menyampaikan, melalui pemberian penghargaan kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak ini, diharapkan mampu memberikan dampak positif terhadap kinerja perangkat daerah dalam meningkatkan mutu pelayanan publik, sehingga akan tumbuh optimisme dan kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Demak.

” Kedepannya dapat meningkatkan semangat positif dalam upaya mewujudkan transformasi tata kelola pemerintahan Kabupaten Demak yang lebih baik,” ujar Eisti’anah.

Dikatakan bahwa ASN, bukan hanya sekedar abdi negara, tetapi juga sebagai motor penggerak dalam upaya mewujudkan visi dan misi pembangunan Kabupaten Demak.

“Ciptakan terobosan dan inovasi yang mampu mendukung pelaksanaan reformasi birokrasi. Upaya kita untuk mewujudkan good governance kualitas sumber daya aparatur profesional yang mampu membawa kemajuan Kabupaten Demak,”paparnya.

Dalam penganugerahan ASN Awards berprestasi tahun 2023 ini, terdapat beberapa kategori diantaranya, kategori pelaksana berprestasi diraih Muhamad Haris dari Inspektorat Demak, pejabat fungsional diraih Mega Puspita chating spbm dari Puskesmas Bonang 2 dan pejabat struktural diraih oleh
Fatchul dari Aset Inovasi PAD Demak. (VID)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini