Polisi berada di TKP penemuan mayat.(FOTO:TM/ MN)

BLORA(TERASMEDIA.ID)– Bermaksud mencari burung, Lasiran (48) warga Kelurahan Tambahrejo Kabupaten Blora, justru menemukan sesosok mayat di dalam sungai, Senin(06/11/2023).

Saat ditemukan, posisi mayat dalam keadaan telungkup dengan wajah menghadap ke bawah tanah.

Penemuan mayat ini sontak membuat Lasiran ketakutan. Ia lalu melaporkan penemuan itu ke warga sekitar yang diteruskan kepada pihak kepolisian.

“Sekitar pukul 13. 15 WIB, waktu itu saya mau pulang habis cari burung. Saya melihat ada orang tengkurap di sungai, lalu saya cari teman untuk melihat kondisi korban,” kata Lasiran di lokasi.

Saat ditemukan, kata Lasiran korban tengkurap di dasar sungai yang mengering. Di lengan korban terdapat luka.

” Luka ditangan saja, sedangkan di bagian kaki sudah terlihat putih,” jelas Lasiran.

Sementara itu aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat perkara(TKP). Korban diketahui bernama Suyatno warga Kelurahan Jetis.

Kapolsek Blora kota AKP Rustam memastikan tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Korban diduga tewas terpeleset dan wajahnya membentur batu yang ada di dalam sungai.

” Hasil pemeriksaan, informasi dari keluarganya, korban ini mengalami pusing kepala dan diare sehingga korban terpeleset ditanggul yang berada di belakang rumah dan jatuhnya membentur batu,” ungkapnya. MN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini