DEMAK(TERASMEDIA.ID)– Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Kota Wali (RSKW) 104.8 FM menjadi juara II LPPL terbaik di Jawa Tengah tahun 2023.

Hasil juara kategori kelembagaan ini, diumumkan pada malam penganugerahan KPID Award 2023 di Studio TVRI Jawa Tengah, Jalan Pucang Gading Raya, Pilang, Batursari, Kecamatan Mranggen, Jum’at(17/11/2023).

Kepala Dinkominfo Kabupaten Demak, Endah Cahya Rini mengatakan, LPPL RSKW Demak berhasil menjadi yang terbaik setelah lolos seleksi tahap pertama dengan hasil enam LPPL yang lolos meliputi Erte FM Temanggung, Gemilang FM Magelang, Irama FM Purworejo, RSKW FM Demak dan Sebayu FM Tegal.

Kemudian ditahap selanjutnya diperoleh tiga besar yakni juara pertama Erte FM Temanggung, juara kedua RSKW FM Demak dan juara ketiga Gemilang FM Magelang.

“Alhamdulillah memang luar biasa dengan adanya tim RSKW ini, yang jelas ini kami syukuri menjadi modal untuk memacu RSKW dapat lebih baik lagi ke depan. Meskipun kita tidak dapat juara pertama namun tetap anak-anak kami, tim kami sejatinya yang menjadi juaranya,” kata Endah Cahya Rini.

Direksi Penyiaran RSKW FM Demak, Nikhita Ari yang sekaligus menjadi nominasi penyiar terbaik dalam ajang KPID Awards menyampaikan bahwa rasa syukurnya karena LPPL RSKW kembali meraih juara dalam KPID Awards.

“Alhamdulillah kita kembali meraih juara kategori kelembagaan dalam ajang KPID Awards Tahun 2023,” ujar Nikhita Ari.

Nikhita menyampaikan, bahwa tidak hanya kategori kelembagaan yang masuk nominasi, namun ada juga kategori lain seperti ILM Radio, kategori Talkshow, dan kategori penyiar wanita.

“Terimakasih untuk teman-teman semua yang telah berjuang bersama mempersiapkan perlombaan KPID Awards 2023 ini. Tanpa kalian, kami tidak bisa meraih juara,”ucapnya. (VID)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini