BLORA(TERASMEDIA.ID)- Perhutani KPH Blora menyerahkan bantuan perbaikan sarana pendidikan kepada Madrasah Diniyyah (Madin). Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Administratur Perhutani KPH Blora, Yeni Ernaningsih kepada masing-masing Madin.

Yeni Ernaningsih mengatakan, bantuan diberikan kepada dua Madin, Yakni Madin Al Fitroh Desa Balongsari dan Madin Ta’miliyyah Ataba Desa Rowobungkul.

Keduanya mendapat bantuan senilai Rp 50 juta dan Rp 20 Juta.

” Bantuan ini merupakan CSR Perhutani kepada masyarakat sekitar hutan. Mereka ini sebelumnya telah mengajukan, dan kami lakukan cek di lapangan dan akhirnya hari ini bisa diberikan,” kaya Yeni, Minggu (24/12/2023).

Menurut Yeni, bantuan yang diberikan ini, sebagai bentuk kepedulian Perhutani, melalui Program Tanggung Jawab Sosial (TJSL) Perum Perhutani Tahun 2023.

“Kami berharap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat digunakan dengan baik,” ujarnya.

Ketua Madin Al Fitroh Desa Balongsari, Supeno mengucapkan trima kasih atas bantuan yang diberikan. Ia berharap, semoga bantuan ini menjadi ladang berkah Perhutani agar selalu diberi kesuksesan.

“Kami sangat bersyukur sekali dan mengucapkan banyak terima kasih. Semoga kedepan Perhutani Blora diberi kesuksesan dan kelancaran dalam menjalankan tugas-tugasnya,” ucapnya.

Selain menyerahkan bantuan perbaikan Madin, di akhir tahun 2023 ini, Perhutani KPH Blora juga memberikan bantuan seribu bibit buah untuk Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH).

Adapun empat LMDH yang menerima bibit buah itu yaitu LMDH Bina Wana, LMDH Wono Makmur, LMDH Wana Rahayu dan LMDH Desa Tunjungan.(MN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini