GROBOGAN(TERASMEDIA.ID)-Puluhan ibu- ibu yang tergabung dalam Komunitas Projo Grobogan, mengadakan kegiatan senam sehat di sekretariat Projo jalan KH Anwar Nomor 31 Gubug Grobogan, Jawa Tengah, Minggu(07/01/2024).

Uniknya, instruktur senam tersebut adalah salah satu Caleg DPRD Grobogan Dapil 4 dari Partai Persatuan Pembangunan(PPP).

Dengan mengenakan kaos bergambar Paslon nomor urut 2 Prabowo- Gibran, sekitar 50 orang ibu- ibu tersebut nampak antusias mengikuti gerakan senam dari instruktur.

Instruktur senam tersebut bernama Ida Yunia Putri Nurul Hidayah yang selama ini menjadi instruktur senam yang ada di wilayah Grobogan.

Meski mencalonkan diri sebagai Caleg dari PPP, profesionalitas sebagai instruktur senam tetap dilaksakannya tanpa membeda bedakan pendukung dari pasangan calon lain.

“Yang terpenting adalah menjaga kerukunan dan menjaga Pemilu yang aman dan damai,” katanya.

Sementara itu, ketua DPC Projo Grobogan, Naesworo Endarto Januar mengatakan, kegiatan senam ini dilaksanakan untuk memfasilitasi dari niat para ibu- ibu yang merupakan pendukung Prabowo- Gibran agar hidup sehat, meski pihaknya tidak mengarahkan mereka untuk mendukung Paslon nomor urut 2 Prabowo- Gibran.

“Rencananya, kegiatan senam sehat komunitas senam Projo ini akan dilakukan satu Minggu sekali setiap hari Minggu. Hal ini dilakukan, untuk menumbuhkan hidup sehat para ibu- ibu yang tergabung dalam komunitas Projo di Grobogan,” paparnya.(Han)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini