Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi dalam sebuah acara.(Foto:TM/Humas)

SRAGEN(TERASMEDIA.ID)-Ketua Pencak Silat Sragen Tri Eliyanto menyatakan dukungannya terhadap Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi sebagai Calon Gubernur (Cagub) Jateng pada Pilgub tahun 2024 mendatang.

Tri Eliyanto menyampaikan bahwa Irjen Ahmad lutfi akan mampu menjalankan tugas dan amanah dengan baik, apabila menjadi Gubernur Jateng, karena sudah berpengalaman memimpin Kepolisian di Jateng yang hingga saat ini sangat kondusif.

“Bahwa secara pribadi sebagai salah satu tokoh perguruan pencak silat di Kabupaten Sragen, saya mendukung pencalonan Bapak Irjen Ahmad Luthfi sebagai Calon Gubernur Jateng pada Pilkada tahun 2024 yang akan datang, ” kata Tri Eliyanto, Minggu (21/04/2024).

Eliyanto yakin dan percaya bahwa Bapak Irjen Ahmad Lutfi akan mampu menjalankan tugas dan amanah dengan baik apabila menjadi Gubernur Jateng, karena sudah berpengalaman memimpin Kepolisian Jawa Tengah.

” Saya juga yakin, masyarakat di Kabupaten Sragen juga banyak yang akan mendukung, mengingat selama ini kinerja beliau sebagai Kapolda Jateng sangat baik dan terbukti mampu menjaga Kamtibmas di Wilayah Jawa Tengah,” tandas Eliyanto.

Eliyanto merupakan tokoh pencak silat di Kabupaten Sragen dan saat ini menjabat sebagai Ketua IPSI.

Secara pribadi, dia juga menyatakan dukungannya, dan dengan terang- terangan siap mendukung pencalonan Irjen Ahmad Luthfi sebagai Calon Gubernur Jateng pada Pilkada tahun 2024 mendatang.(Humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini