Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam saat berada di sebuah SPBU.(Foto:TM/Humas)

SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam turun langsung ke jalur Tol Sragen untuk memastikan seluruh masyarakat yang mudik dan melintas di Sragen mendapatkan pelayanan dan nyaman di sepanjang perjalanan mudik lebaran tahun 2024,Minggu(07/04/2024).

Selain memantau jalur Tol Sragen, Kapolres juga mengecek suasana rest area sebagai tempat beristirahat maupun di sejumlah SPBU untuk mengetahui ketersediaan bahan bakar minyak (BBM).

Kapolres mengatakan, dari pantauannya di sejumlah rest area Tol Sragen, baik 519 A dan 519 B serta 538 A dan 538 B, bersama para pejabat utamanya, bahwa kondisinya aman begitu pun dengan ketersediaan BBM.

Kapolres sempat berbincang dengan salah satu karyawan SPBU, dan menanyakan ketersediaan bahan bakar sepanjang mudik lebaran hingga saat ini di hari H-5 lebaran 2024, bahwa stok atau ketersediaan BBM dipastikan aman.

Kapolres menyampaikan bahwa para pemudik akan mendapatkan pelayanan BBM dari stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang standby selama 24 jam.

“Jadi pemudik tidak perlu khawatir kehabisan BBM di Jalan Tol. Karena banyaknya layanan SPBU di sepanjang Jalur Tol dan di rest area wilayah Jawa Tengah hingga ke arah Timur Jawa Timur,”kata Kapolres.

Kapolres mengungkapkan, bahwa hingga saat ini, alhamdulillah tidak terjadi aksi kriminalitas yang mengganggu perjalanan para pemudik.

Saat berbincang dengan salah satu pemudik dari Jakarta ke arah Sidoharjo, yakni Nurhadi(48) ia menyampaikan bahwa selama dalam perjalanannya hingga sampai ke wilayah Sragen, suasananya sangat aman dan nyaman.

Nurhadi mengaku, ia dari Jakarta bersama istri dan empat orang anaknya merasa gembira sudah sampai di Sragen dengan aman.
Kapolres sempat menawarkan kepadanya agar singgah di pos pengamanan rest area Kepolisian untuk beristirahat.

“Ada pos pengamanan Kepolisian dekat sini pak, silakan singgah untuk beristirahat sejenak. Mampir ya, “ sapa Kapolres.

Kapolres memastikan, untuk arus mudik di wilayah Sragen tahun ini aman dan lancar hingga sampai lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.
“Kita berdoa, agar arus balik juga sama, yakni aman dan lancar,”harap Kapolres. (Humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini