BANYUMAS(TERASMEDIA.ID)-Koni Kabupaten Banyumas melepas keberangkatan atlet yang mengikuti PON di Papua pagi tadi, Rabu(22/09/2021).

Pelepasan ini dilakukan melalui upacara virtual dimana pelepasan dilakukan oleh Ketua Umum Koni Kabupaten Banyumas Bambang Setiawan.

Pelepasan secara virtual ini, juga dihadiri oleh anggota DPR Pusat Adisatria.

Dalam sambutannya, Bambang Setiawan, mengatakan bahwa atlet Banyumas yang mewakili Jawa Tengah harus mempunyai semangat juang yang tinggi untuk bisa meraih medali yang terbaik.

Para atlet juga diharapkan bisa membawa nama harum Kabupaten Banyumas di ajang PON di Papua nanti.
“Kami berharap kepada para atlet-atlet, bisa mengharumkan nama Kabupaten Banyumas khususnya, dan Jawa Tengah pada umumnya,”kata Bambang.

Sementara itu, Adisatria menambahkan bahwa agar para atlet yang mewakili Jawa Tengah bisa membawa nama Banyumas dan Jawa Tengah di ajang PON di Papua nanti.

Untuk menyemangati para atlet yang akan bertanding, Adisatria memberikan sumbangan sejumlah uang kepada para atlet yang akan ikut bertanding.

Pelepasan secara virtual dihadiri seluruh atlet yang akan bertanding pada PON mendatang ini dan disambut dengan semangat tinggi oleh para atlet yang diakhiri dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri secara bersama-sama.(HRN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini