Suasana pembagian sarapan gratis berkah(Sargab) di wilayah Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap di depan Pasar Nusawungu.(FOTO:TM/HRN)

CILACAP(TERASMEDIA.ID)– Forum Relawan Lintas Organisasi (Fortasi) Cilacap membagikan sarapan gratis berkah(Sargab) di wilayah Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap yang bertempat di depan Pasar Nusawungu, Jumat(08/10/2021).

Koordinator Sargab, Antono mengatakan, pada kegiatan ini, pihaknya membagikan sebanyak 120 nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Terimakasih kepada rekan- rekan Fortasi dan para donatur yang telah menyisihkan rezekinya guna mendukung kegiatan yang bertujuan untuk membantu sesama yang kurang beruntung untuk menikmati sarapan pagi,”kata Antono.

Salah seorang warga, Sardi, pihaknya bangga melihat para pemuda aktif dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi dengan memberikan nasi bungkus.

“Semoga kegiatan ini dapat di contoh oleh pemuda- pemuda yang lainnya,”harapnya.

Pembina Fortasi Eddy Wahono, mengatakan, bahwa Fortasi semakin lengkap dengan bergabungnya lintas relawan dengan keahlian tertentu seperti relawan khusus orang dengan gangguan jiwa, relawan reptil hingga relawan seni yang akan mendukung Fortasi ke depan dalam giat kemanusiaan.

“Terimakasih kepada semuanya, Pers dan mitra kerja Banyumas serta BMT Amanah Indonesia yang selalu suport semua kegiatan Fortasi,”ucapnya.(HRN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini