Sekretaris Daerah (Sekda) Blora, Komang Gede Irawadi sedang melihat salah satu ruangan Radiologi.(FOTO:TM/MGN-11)

BLORA(TERASMEDIA.ID)-Rumah Sakit Umum(RSU) dr. Soetidjono Blora, meresmikan Gedung Laboratorium dan Radiologi, dan pemberian souvenir kepada pasien rawat inap yang ada di rumah sakit tersebut.

Hadir dalam peresmian ini, mewakili Bupati Blora, Sekretaris Daerah (Sekda) Komang Gede Irawadi, didampingi sekretaris Dinas Kesehatan Blora dr. Wilys Yuniarti dan sejumlah OPD terkait.

Acara peresmian Gedung Laboratorium dan Radiologi baru ini ditandai dengan pemotongan pita. Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi pasien rawat inap, dan memberikan sejumlah souvenir kepada pasien.

“Saya mewakili bapak Bupati mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-72 untuk RSU dr. Soetidjono ini. Di usia yang ke- 72 ini semoga semakin matang dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Blora,”kata Sekda Blora, Komang Gede Irawadi, Kamis (31/03/2022).

Komang mengatakan, di HUT ke-72 ini, RSUD Blora sudah matang, untuk itu harus bisa lebih meningkatkan terhadap pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala RSU dr. Soetidjono, dr. Puji Basuki mengatakan, pihaknya akan terus berusaha memperbaiki pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

“Kami berjanji akan terus berusaha memperbaiki pelayanan di rumah sakit ini. Apalagi dengan fasilitas yang baru ini,”ujar Puji Basuki.(MGN-11)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini