BLORA(TERASMEDIA.ID)– Untuk menjalin kekompakan, Pemerintahan Kelurahan Tambahrejo Kabupaten Blora melakukan berbagai kegiatan bersama warga setempat termasuk senam bersama.

Selain itu, pemerintahan Kelurahan Tambahrejo, juga menggelar permainan tradisional dan memancing bersama di sawah bengkok desa.

Lurah Tambahrejo, Martin Uki Andhana mengatakan, kegiatan Minggu Ceria ini dikakukan untuk memupuk rasa kekompakan antara warga dengan pemerintah kelurahan.

“Ini tidak dalam rangka apa-apa. Cuma kami ingin menjalin rasa kekompakan saja. Kami ajak ketua RT, RW, Ibu-ibu PKK untuk senam bersama dan bermain kekompakan di sini,” kata Uki.

Kegiatan yang berjalan di tengah hujan gerimis ini, berjalan dengan guyup rukun. Tampak warga dan perangkat kelurahan saling membaur dan bersendau gurau.

“Intinya kami hanya senang-senang saja. Kami ingin jalin kekompakan, jalin kebersamaan antara warga dengan desa. Kami selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dan tentunya agar Kelurahan Tambahrejo semakin maju,” paparnya.

Selain kegiatan senam dan permaian tradisional juga dibuka bazar beras murah dari Bulog.

“Kami juga adakan UMKM, kami jual beras murah 5 kg hanya Rp 47 ribu,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua RW 01, Yoyok menyambuat baik kegiatan Minggu Ceria ini. Ia berharap melalui kegiatan ini terjalin rasa kebersamaan antara warga dan pemerintah desa.

“Bagus sekali kegiatan pagi ini. Kami dari ketua RW menyambut baik. Semoga kedepan antara warga dan pihak desa tercipta rasa kebersamaan dan kekompakan,” ujarnya.(MG-11)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini