Usai pelantikan, semua pengurus foto bersama.(FOTO:TM/Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama(PCNU) Kabupaten Kendal masa bakti 2023- 2028 dilantik di Pendopo Tumenggung Bahurekso Setda Kendal, Minggu(26/02/2023).

Hadir pada acara ini, Bupati Kendal Dico M Ganinduto, Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki, Sekretaris Daerah(Sekda) Sugiono, Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD) terkait, sejumlah Pimpinan Ranting NU dan tamu undangan lainnya.

Ketua PCNU Kabupaten Kendal, Moh Mustamsikin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, karena menjelang pelaksanaan pelantikan PCNU Kabupaten Kendal rangkaian acara bisa dilaksanakan dengan baik.

Selain pelantikan PCNU Kendal juga masih dalam rangkaian peringatan Satu Abad NU, yakni apel banser dan konser Satu Abad NU yang akan digelar di Alun- alun Kendal pada Minggu 26 Februari pukul 19.30 WIB.

“Kami berharap, semua pengurus ranting untuk bisa bermalam di Kota Kendal agar pelaksanaan Konser Satu Abad Nu berjalan meriah dan sukses,”harap Mustamsikin.

Mustamsikin mengatakan, pihaknya terus terang meminta dukungan kepada semua pihak untuk bersama- sama memberikan bimbingan dan arahan agar kepengurusan NU di Kabupaten Kendal bisa lebih baik dari tahun- tahun sebelumnya.

“Kami akui, jika tidak ada ranting- ranting yang tersebar di Kabupaten Kendal, PCNU Kendal tidak akan bisa berjalan. Sumbangsih yang paling besar tentu adalah, ranting- ranting,”jelas Mustamsikin.

Mustamsikin juga meminta doa restu, dan bimbingan serta arahan kepada semua pihak agar kepengurusan NU Kabupaten Kendal yang baru dilantik ini bisa berjalan dengan baik.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto, mengucapkan selamat kepada semua pengurus yang baru dilantik, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam kepemimpinan yang baru ini, untuk bisa berkontribusi kepada pemerintah dalam pembangunan, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kendal.

Bupati juga mengucapkan kepada pengurus yang baru purna tugas, yang selama lima tahun terakhir telah memberikan kontribusinya, termasuk pemikirannya, sehingga bisa membawa kepengurusan NU menjadi besar dan berdampak kepada kemajuan Kabupaten Kendal.

“Saya sebagai Bupati Kendal, sangat berharap kepada PBNU Kabupaten Kendal bisa benar- benar, bersinergi dan bisa mensukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten Kendal,”harap Bupati Kendal Dico M Ganinduto.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini