Kapaolres Sragen AKBP Piter Yanottama sedang memotong pita.(FOTO:TM/ Soes)

SRAGEN(TERASMEDIA.ID)-Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama meresmikan mushola yang beberapa bulan terakhir direnovasi dan dibangun oleh Polsek Masaran, Selasa(04/04/2023) sore.

Mushola yang diberi nama Mushola Al Arfa ini, dibangun oleh Polsek Masaran dengan bantuan anggaran dari masyarakat sekitar Polsek Masaran.

Peresmian didampingi Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, disaksikan pula oleh Wakapolres Kompol Iskandarsyah, para pejabat utama Mapolres Sragen dan anggota Polsek Masaran serta Bhayangkarinya.

Selepas meresmikan Mushola Al Arfa, Kapolres beserta rombongan dan anggota Bhayangkari lantas menikmati acara buka bersama dalam rangka bulan suci Ramadan di aula Wicaksana Mapolsek Masaran.

Selain meresmikan mushola, Kapolres juga meresmikan pembangunan kantor Bhayangkari yang selama ini dipergunakan untuk berbagai macam kegiatan anggota Bhayangkari.

Peresmian Kantor Bhayangkari dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Nyonya Cici Piter didampingi Kapolres Sragen disaksikan Kapolsek Masaran dan Ketua Ranting Bhayangkari Masaran Nyonya Ifa Joko Widodo.

Dalam sambutannya, Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama menyampaikan ucapan syukurnya, atas kegiatan silaturahmi sekaligus peresmian tiga lokasi pembangunan yang diprakarsai Polsek Masaran, yakni pembangunan Mushola Al Arfa, pembangunan Aula Wicaksana Polsek Masaran serta pembangunan kantor Bhayangkari ranting Masaran.

“Terimakasih atas kehadiran dan silaturahmi pada pembangunan yang dilaksanakan Polsek Masaran diantaranya Mushola Al Arfa, pembangunan aula Wicaksana Polsek Masaran serta pembangunan kantor Bhayangkari ranting Masaran pada sore hari ini,“ ujar Kapolres.

Kapolres meyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Masaran dan anggota Polsek Masaran yang telah membangun aula dan musholla ini.

“Dengan adanya musholla ini, kami berharap agar personil Polsek Masaran dapat menjalankan ibadah sholat tepat waktu dan aula ini dapat digunakan dengan sebaik mungkin untuk kepentingan dinas,”ucap Kapolres.(Soes )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini