SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Memeriahkan momentum Hari Bhayangkara ke-77 oleh jajaran Kepolisian, tim kejuaraan menembak Presisi Polres Sragen menang dan menjadi juara ketiga se- Solo Raya.

Lomba menembak beregu yang diikuti oleh tim Polres Sragen ini, berlangsung di lapangan tembak Presisi Sanika Satyawada Wonogiri, pada Kamis 15 Juni 2023 dimulai pukul 09.00 WIB.

Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama mengatakan bahwa keikutsertaan tim menembak Polres Sragen dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke- 77 oleh kepolisian, yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 1 Juli 2023 nanti di Polda Jateng Semarang.


“Tim yang kami kirimkan dalam lomba menembak ini sebagai wujud partisipasi Polres Sragen dalam memeriahkan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke- 77,”kata Kapolres, Jumat (16/06/2023).

Menurut Kapolres, latihan serta pemilihan perwakilan tim menembak oleh jajaran Polres Sragen sudah dilakukan sebelum kejuaraan ini dilaksanakan.

“Tim yang mewakili lomba menembak adalah mereka yang memenangkan lomba menembak tingkat Polres Sragen, “ ujarnya.

Dikatakan, bahwa tim kejuaraan menembak Polres Sragen ada enam orang peserta yakni, Iptu Irwan Marviyanto, Ipda Agus Haryadi , Ipda Ahmad Muzaiyin, Bripka Didik Muryanto, Briptu Retno Puji Handayani, dan Briptu Nurul Djihan Faradina.(Humas Polres Sragen)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini