SUKOHARJO (TERASMEDIA.ID)– Bagi para pecinta kuliner nusantara, inilah saat yang tepat untuk mencicipi aneka menu di The Park Mall Grogol, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Bussines and Marketing Director The Park Mall Solo, Danny Johannes, mengatakan festival kuliner dibuka sejak tanggal 27 Oktober 2023 sampai 6 Nopember 2023.

Festival kuliner ini menempati area parkir sisi selatan The Park Mall. Menghadirkan 80 booth kuliner dengan sekitar 200 menu pilihan. Di tempat ini, pengunjung bisa memilih aneka menu kuliner nusantara maupun kuliner kekinian.

Ada sate daging, sate kere, thengkleng, aneka penyetan, bakso, dan lain-lain. Tentu saja dengan harga terjangkau.
Selain itu, tambah Danny, juga ada Pagelaran Ariani ballet mengusung konsep thinker bell (2/11) bertepatan dengan perayaan Hari Ballet Dunia.

Sehari kemudian, Jumat (3/11) bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan pihaknya menghadirkan Colouring Competition dengan target 1000 peserta dan dipilih 6 karya terbaik dan 30 karya favorit.

Pada Sabtu (4/11) hadir worshop merangkai bunga dari Florist dan Amy Wedding, dilanjutkan dengan Mini Konser Jojo dan Fredo kolaborasi dengan Solo Batik Carnival.

Untuk memanjakan customer, masih pada tanggal yang sama (4/11) menghadirkan Late Night Shopping dengan Grand Prize 1 Unit iPhone 15, smart TV, Mesin cuci dan logam mulia serta puluhan voucher belanja.

“Menyemarakan rangkaian late night shopping, kami menghadirkan DJ Angklung featuring female DJ dan firework. Juga untuk Late Night Shopping, ada program diskon hingga 80 persen dan mall buka sampai pukul 24.00,” kata Danny.

Di penghujung acara (5/11/2023) juga akan ada “Pound fit party” dengan target 1000 orang yang akan menyemarakan gelaran anniversary.

Puncak acara sekaligus closing ceremony, akan hadir penyanyi Yura Yunita yang terkenal dengan lagu-lagunya penuh motivasi kehidupan dan keceriaan.

“Serangkaian acara yang kami hadirkan adalah bentuk apresiasi kami kepada loyal customer The Park Mall yang telah mewarnai serta mensupport The Park Mall menjadi destinasi belanja terfavorit di Soloraya dan sekitarnya,” jelas Danny Johannes.

Di anniversary yang ke 10 tahun atau satu dekade The Park Mall Solo Baru ini, mengambil thema “F10werland 10th Anniversary Celebration”.

“Dengan thema flowerland, kami mengambil spirit bahwa bunga itu menggambarkan kebahagiaan, keceriaan, dan suka cita. Hal tersebut yang ingin kami persembahkan untuk semua loyal customer The Park Mall Solo Baru,” pungkas Danny.(Hasna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini