GROBOGAN(TERASMEDIA.ID)– Para pemandu karaoke dari sejumlah tempat hiburan malam di Kecamantan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, mendadak dilakukan tes urine.

Tidak hanya pemandu karaoke, para pengunjung yang berada di lokasi tersebut juga turut dilakukan tes urine oleh petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Grobogan.

Kasatresnarkoba Polres Grobogan, AKP Eko Bambang menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Grobogan menjelang Nataru.

”Dalam kegiatan ini, kami melakukan tes urine kepada pengunjung dan pemandu karaoke. Hasilnya, keseluruhan dinyatakan negatif penggunaan narkoba,” kata AKP Eko Bambang, Jumat (22/12/2023) dini hari tadi.

Selain melakukan tes urine, petugas juga menyita berbagai jenis miras. Antara lain kawa-kawa, arak, bir, dan jenis lainnya, kurang lebih ada 150-an botol yang disita.

AKP Eko Bambang mengatakan, kegiatan ini akan digelar dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta kondusivitas wilayah menjelang Natal 2023, Tahun baru (Nataru) dan Pemilu 2024 yang akan digelar sampai dengan tanggal 2 Februari 2024 mendatang.(Han)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini