BLORA(TERASMEDIA.ID)-Dua orang berbaju anggota perguruan silat di Blora Jawa Tengah, menjadi korban pengeroyokan sekelompok orang tak dikenal (OTK).

Aksi pengeroyokan tersebut terekam kamera pengawas salah satu kantor di Jl Raya Blora- Rembang.

Dalam video yang beredar luas di media sosial itu, tampak gerombolan orang dengan mengendarai sepeda motor memepet korban dan langsung beramai-ramai melakukan pemukulan.

Salah satu saksi, Teguh Andi Irawan mengungkapkan peristiwa itu terjadi pada Minggu 14 Januari 2024 sekitar pukul 17.10 WIB.

“Saya waktu itu mau ambil air di dalam kantor. Saya dengar ramai-ramai dan ternyata di luar sudah ada kejadian seperti itu,” kata Andi kepada sejumlah wartawan, Selasa (16/01/2024).

Menurut Andi, pelaku pengeroyokan berjumlah belasan orang. Sedangkan korban pengeroyokan ada dua orang.

” Itu ada tujuh pengendara sepeda motor berboncengan dua orang. Jumlahnya 14 orang. Tapi yang ngeroyok tidak semua, hanya sebagian. Korban dua orang pakai seragam salah satu perguruan silat,” ungkap Andi.

Akibat pengeroyokan itu, salah satu korban mengalami luka di bagian mulut dan tangan.

” Usai kejadian, korban sempat duduk di depan kantor ini, tapi sekitar 15 menit terus pulang. Lukanya di mulut dan tangan. Katanya orang Blora Utara,” terangnya.

Terpisah, Kapolsek Blora Kota AKP Rustam membenarkan kejadian itu. Korban sudah membuat laporan dan kasusnya saat ini ditangani Satreskrim Polres Blora.

” Benar telah terjadi tindak pidana kekerasan terhadap anak secara bersama-sama di muka umum sehingga menyebabkan luka. Itu kejadian Minggu 14 Januari 2024 pukul 16.30 WIB. Untuk kasusnya, kami serahkan ke Satreskrim Polres Blora,” jelasnya.(MN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini