Anak-anak sekolah kelompok bermain (KB) Tunas Wijaya Desa Ngandul Kecamatan Sumberlawang foto bersama.(Foto:TM/ Humas)

SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Tim Polisi Sahabat Anak (TPSA) Polsek Sumberlawang menyapa kedatangan anak-anak sekolah kelompok bermain (KB) Tunas Wijaya Desa Ngandul Kecamatan Sumberlawang, Sragen, Rabu(07/02/2024).

Kedatangan puluhan anak-anak kelompok bermain Tunas Wijaya di Mako Polsek Sumberlawang ini, disambut pula oleh Kapolsek Sumberlawang AKP Sudarmaji.

Hadir dalam kegiatan kegiatan ini, dari sekolah kelompok bermain (KB) Tunas Wijaya, diantaranya Kepala Sekolah Tunas Wijaya Desa Ngandul Suyatmi, S.Pd, Kapolsek Sumberlawang AKP Sudarmaji, Wakapolsek IPTU Sigit Krisyanto, para guru serta staf kelompok bermain (KB) Tunas Wijaya.

“Mereka bermain sambil belajar. TPSA Polsek Sumberlawang selain mengajak bermain dan bernyanyi, juga memberikan edukasi tentang tertib berlalu lintas. Ini sebagi wujud kebahagiaan kami atas kunjungan keluarga besar kelompok bermain Tunas Wijaya,”kata AKP Sudarmaji.

AKP Sudarmaji berharap, mudah- mudahan ke depan kegiatan kerja sama seperti ini dapat ditingkatkan lebih baik. Karena anak adalah aset paling berharga dan menjadi amanah yang harus dijaga dan didik yang kelak menjadi generasi penerus dan masa depan bangsa.

Kepala Sekolah Tunas Wijaya Desa Ngandul, Suyatmi, S.Pd, mengucapkan terima kasih atas waktu, tempat serta penyambutan bagi putra-putri KB Tunas Wijaya Desa Ngandul untuk belajar dan bermain di Mapolsek, sekaligus mengetahui lebih dekat tugas – tugas Polri kepada masyarakat.

“Semoga ke depan kegiatan serupa dapat kita laksanakan dan tingatkan. Dan Polri semakin dekat dihati dan semakin dicintai masyarakat,“ujar Kepala Sekolah Tunas Wijaya, Desa Ngandul Suyatmi.

Kegitan ini juga diisi pula dengan pengenalan tugas – tugas Kepolisian, serta berkeliling tiap ruangan Mapolsek dalam rangka pengenalan ruang pelayanan masyarakat serta sarana dan prasarana pendukung operasinal Polsek Sumberlawang. (Humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini