Ketua Pimpinan Cabang Satria Kabupaten Kendal, H. Sarif Hidayatullah dalam sebuah acara.(Foto:TM/Istw)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Sudaryono, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah(Jateng) menjadi salah satu kandidat kuat dalam bursa Pemilihan Gubernur Jateng 2024.

Terlahir sebagai anak petani, Sudaryono membuktikan diri bahwa untuk mengubah masa depan yang baik melalui pendidikan.

Mendapatkan beasiswa di SMA Taruna Nusantara, Sudaryono menjadi salah satu perwakilan terbaik dari Provinsi Jawa Tengah. Selain itu Sudaryono juga mendapatkan beasiswa di Akademi Pertahanan Nasional Jepang.

Jenjang karir dalam organisasi serta prestasi yang melesat, membuat Sudaryono tercatat sebagai CEO Garuda TV, Ketua Umum DPP Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI), dan juga Ketua Dewan Penasihat Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera).

Ketua Pimpinan Cabang Satria Kabupaten Kendal, H. Sarif Hidayatullah, mengatakan Sudaryono mampu memimpin Jawa Tengah lebih baik apalagi sebagai anak Ideologis Pak Prabowo, yang dianggap bisa menurunkan kepemimpinan terbaik untuk Jawa Tengah.

“Maka dari itu, PC Satria Kab. Kendal siap mendukung sepenuhnya, sehingga beliau dapat mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah 2024,” kata H. Sarif Hidayatullah, Selasa(05/03/2024).

Menurut H. Sarif, Sudaryono saat ini juga aktif turun ke pasar-pasar di seluruh Indonesia untuk menampung keluh kesah masyarakat dan aspirasi dari pedagang.

Hal ini terus dilakukan sebagai upaya penguatan ketahanan pangan Indonesia yang dimulai dari penguatan jaringan dan distribusi pangan dari hulu ke hilir.(Ndre)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini