TANGERANG(TERASMEDIA.ID)– Aristo August atau yang lebih dikenal Aristo adalah seorang content creator dan fotografer asal Indonesia yang lahir di Tangerang.

Aristo sering membuat konten-konten fotografi dan videografi di media sosial Instagram dengan nama akun @aristoaugust.

Aristo memulai hobinya di bidang fotografi pada tahun 2018, skil yang ia dapat hanya belajar lewat YouTube dan otodidak. “Dari zaman sekolah-kuliah gue lumayan sering dipercaya buat bagian- bagian kreatif baik di komunitas atau di organisasi,”kata Aristo.

“Karena gue berangkat berkarya emang pake kamera kantor waktu zaman dulu masih kerja, dari 0 gak punya mentor, modal nonton youtube aja tiap malam tiap penasaran kenapa si A bisa begini si B bisa begitu. Singkatnya, orang-orang perlahan notice dan apresiasi sampai akhirnya bisa berdiri sendiri beserta investasi- investasi yang ada saat ini,”tambah Aristo dalam keterangan tertulisnya, Rabu(03/04/2024).

Selain itu, ia kini juga sudah punya agency sendiri yang diberi nama “Temata Creative” bergerak di bidang jasa content production dan social media management, berdiri tahun 2019.

Pesan Aristo buat teman-teman yang takut untuk memulai, jangan khawatir, karena semua orang punya marketnya sendiri- sendiri.

“Maksimalkan berkarya dengan apa yang dipunya saat ini. Kurangi alasan- alasan yang tidak perlu. Orang bakal notice keseriusan karya lu, kalau lu terus go forward dan tidak berhenti. Setia sama perkara kecil maka perkara besar akan dipercayakan pada kamu,” pungkasnya.*

Penulis: Rohmat Yusuf

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini