JAKARTA(TERASMEDIA.ID)- Ibnu Syahdan atau yang lebih dikenal Ibnu adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di Jakarta.

Dia cukup terkenal di media sosial Like. Ibnu sudah memiliki pengikut lebih dari 547.8 K di akun Like yang diberi nama @ibnusyahdan.

Dalam akun Instagramnya yang diberi nama @ibnusyahdan2, Ibnu sering mengupload konten-konten bergenre lifestyle dan kini telah memiliki 127 K pengikut.

Ibnu memulai karirnya menjadi seorang content creator dimulai tahun 2017 silam.

Selain kedua platform Instagram dan Like, ia juga aktif di media sosial TikTok dan telah memiliki 225.0K pengikut dengan nama akun @ibnusyahdan25.

“Dulu gua awal niat emang cari uang, jadi semua gua ikutin dari model abang none, sampe exstras. Dulu mikirnya buat bantu keluarga gua si, dan ya sampe gua jadi peran pembantu di sinetron sampe pernah di FTV jadi peran utama itu gua anggap bonus, dan followers gua dari situ lumayan lah ya, 2017 gua udah 15 K followers di ig dan banyak lah tawaran dari beberpa aplikasi, dan salah satu aplikasi yang buat gua wajib buat konten. Terus itu Like karena dikontak di sana dan gua sampe punya followers 500K di sana yang membantu naikin followers gua juga di TikTok atau Instagram,”papar Ibnu dalam keterangan tertulis Senin (15/04/2024).

Tidak hanya di dunia lifestyle, kepiawan Ibnu dalam berakting di buktikan dalam berbagai program FTV, seperti, The east (Net TV) sebagai campers, Roman Picisan (RCTI) sebagai Raka, Fatih di kampung Jawara (MNC TV) sebagai Ronal dan di FTV lainnya.

Pesan Ibnu buat teman-teman jangan takut untuk memulai.

”Jalani aja, konsisten dan nikmati masa proses kalian,”ucapnya.

Penulis : Rohmat Yusuf

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini