DEMAK(TERASMEDIA.ID)– Bupati Demak dr. Hj. Eisti’anah, menjadi pembina upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional(HKN) ke-58, di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Demak, Senin (14/11/2022).

Turut hadir Wakil Bupati Demak, Forkopimda Demak, Pj Sekretaris Daerah Demak, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD) Kabupaten Demak, dan sejumlah kepala rumah sakit yang ada di Kabupaten Demak.

Dalam amanatnya, Bupati membacakan sambutan Menteri Kesehatan RI, bahwa HKN ke-58 mengangkat tema “Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku”. Tema ini dipilih karena menggambarkan bangkitnya semangat, dan optimisme seluruh lapisan masyarakat.

“Kita secara bersama bahu-membahu dan gotong-royong dalam menghadapi situasi kesehatan di masa pandemi Covid-19. Sehingga masyarakat Indonesia dapat kembali beraktivitas, dan produktif agar kembali bangkit dan kembali sehat,”kata Bupati Demak dr. Hj. Eisti’anah.

Selain itu, Bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap insan kesehatan nasional, dan yang telah bahu-membahu berjuang tanpa lelah dalam melaksanakan pembangunan kesehatan Indonesia.

“Perjuangan kita masih panjang, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberkati dan melindungi upaya kita dalam mewujudkan bangsa Indonesia yang sehat dan sejahtera. Selamat Hari Kesehatan Nasional, Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku,”ujarnya.

Setelah upacara selesai, Bupati bersama Wakil Bupati, Forkopimda Demak, Pj Sekda Demak, Plt. Kepala Dinkes Demak menandatangani berita acara ikrar. Kemudian Bupati menyerahkan hadiah lomba, piala Duta ODF dan sertifikat kepada tenaga kesehatan teladan. (VID)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini