SEMARANG(TERASMEDIA.ID)-Tim Women Futsal Indonesia Pusaka Angel Semarang tak sabar untuk segera merayakan kemenangan dan sebagai juara di ajang Liga Pro Futsal 2022, meski kompetisi masih menyisakan tiga laga lagi.

Hal ini dipastikan, karena hingga pekan ketujuh tim Pusaka Angels Semarang bisa menyapu bersih di setiap pertandingan.

“Meski juara Liga Pro Women Futsal 2022 telah menjadi milik Pusaka Angels, tiga pertandingan sisa dipastikan akan tetap berlangsung seru,” kata Asisten Manager Pusaka Angels Semarang, Risna Pindhi Oktaverdian, Rabu(06/07/2022).

Menurut Risna, persaingan perebutan runer up belum berakhir, sebab masih ada dua tim yang dipastikan akan memperebutkan juara dua.

Tim Pusaka Angels sudah mengumpulkan 21 poin dalam tujuh pertandingan yang sudah mereka selesaikan. Hasil ini tak lagi mungkin disusul oleh tim lain seperti salah satunya yakni Putri Sumatera Selatan yang menempati pada posisi kedua dengan nilai 11 poin.

“Dengan sisa tiga pertandingan Putri Sumatera Selatan tak mungkin lagi mengejar,” ujar Risna.

Sementara itu, salah satu sumber berinisial RD, mengatakan bahwa tim Pusaka Angels bisa saja main mata supaya bisa membantu tim peringkat di bawahnya menjadi juara dua.

Namun rupanya, hal ini tak mungkin akan dilakukan oleh pihak Pusaka Angels, karena justru akan menjadikan preseden buruk bagi dunia olahraga khususnya olahraga futsal.

“Praktik main mata ini dilakukan untuk menyamakan skor antara satu tim dengan lainnya, atau sengaja menyerah. Tujuannya, agar tim mendapatkan keuntungan untuk bisa menentukan posisi pada klasemen,” papar RD.(BYU)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini