salah satu anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ, sedang memberikan paket beras kepada salah seorang warga.(FOTO:TM/SL)

EKELIM,YALIMO( TERASMEDIA.ID)– Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Kotis Elelim memberikan bantuan berupa beras dan mie instan kepada warga di Kampung Wayloni, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Pegunungan Tengah Papua, Rabu (03/08/2022).

Pemberian bantuan berupa beras dan mie isntan ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar,

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ, Letkol Inf Esnan Haryadi mengatakan, selama ini pihaknya sering melakukan kegiatan pembinaan teritorial dan komunikasi sosial dengan warga sekitar untuk melihat bagaimana kehidupan warga sehari- hari.

“Hal inilah yang mendorong Satgas untuk bisa berbuat lebih kepada masyarakat. Kami juga melakukan anjangsana dengan momen memberikan sedikit kebutuhan berupa beras dan mie instan,” katanya.

Pemberian beras dan mie instan dilaksanakan oleh beberapa personel yang dipimpin langsung oleh Komandan Peleton Komunikasi Letda Chb Noviyanto ini, diharapkan dapat sedikit meringankan beban ekonomi Warga,

Pada kesempatan itu pula, Letda Chb Noviyanto menyampaikan bahwa semuanya yang dilakukannya bersama rekan lainnya sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat.

“Saya berharap silaturahmi dapat selalu terjaga,” ucap Letda Chb Novi.

Atas pemberian beras dan mie instan ini, banyak warga yang mengaku senang karena bisa digunakan untuk kebutuhan makan sehari- hari.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ yang telah memberikan bantuan di Kampung Wayloni, Distrik Elelim,”kata salah satu warga bernama Petrus Wenda,”ucapnya. (SL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini