Tenaga PKH foto bersama dengan Bupati Kendal Dico M Ganinduto.(FOTO:TM/ Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)– Bupati Kendal Dico M. Ganinduto melapas keberangkatan 134 tenaga Sumber Daya Manusia(SDM) Program Keluarga Harapan(PKH) yang akan mengikuti acara Jateng Festival V 2022, di Kabupaten Klaten, Rabu (21/12/2022).

Bupati Kendal Dico M Ganinduto menyambut baik adanya kegiatan tersebut yang tentu bisa meningkatan kapasitas pendampingan sosial.

Bupati berpesan kepada para SDM PKH yang mengikuti kegiatan tersebut agar tetap membawa nama baik pemerintah daerah selain untuk meningkatkan kapasitas pekerjaan.

“SDM PKH Kendal harus solid dan tentunya dengan adanya giat ini nanti bisa lebih kompak, sehingga kolabarasi dan sinergitas bisa terbentuk,” kata Bupati Kendal Doco M Ganinduto.

Dico M. Ganinduto mengaku akan mengadakan kegiatan serupa di tahun 2023 mendatang, guna meningkatkan kinerja dan sebagai sesi penghargaan atas perjuangan yang telah dilakukan selama ini untuk masyarakat Kendal.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kendal, Toni Ariwibowo menyampaikan bahwa kegiatan “Jateng Festival V 2022” merupakan kegiatan tahunan yang kerap dilakukan yakni, kegiatan tersebut mengumpulkan seluruh SDM PKH dari setiap daerah untuk melakukan beberapa kegiatan kebersamaan.

“Kegiatan jambore atau “Jateng Festival V 2022” adalah agenda tahunan yang memang mengumpulkan seluruh SDM PKH dari Jawa Tengah. Kegiatan ini sempat berhenti dua tahun selama masa pandemi Covid-19, dan sekarang alhamdulillah aktif kembali. Semoga ini bisa menjadi penyegaran bagi para rekan SDM PKH Kendal,” papar Toni Ari Wibowo.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini