DEMAK(TERASMEDIA.ID)-Bupati Demak dr. Hj. Eisti’anah, meresmikan Kantor Pusat PT. Demak Sarana Sehat (Perseroda) bertempat di Jl. Pattimura No. 15 RT. 05 RW. 07 Demak, Kamis (09/03/2023).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan untaian melati oleh Bupati Demak dengan didampingi Wakil Bupati Demak KH. Ali Makhsun, Ketua DPRD Demak HS. Fahrudin Bisri Slamet, Sekda Demak Akhmad Sugiharto, dan Direktur Utama Demak Sarana Sehat Siswati.

Dalam sambutannya, Bupati Demak dr. Hj. Eisti’anah menyampaikan, PT Demak Sarana Sehat (Perseroda) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kabupaten Demak yang memiliki peran strategis untuk turut membangun daerah, khususnya bidang perekonomian dan kesehatan.

“Mereka yang lambat berinovasi, yang stagnan, tidak memiliki ide baru, dan telat mengantisipasi perubahan pasar, akan kalah digilas oleh pemain baru. Namun yang tak kalah penting, setiap kali kita bertindak harus dimulai dari hati yang bersih, ucapan tindakan yang bagus, dan selalu positive thinking, dan Insya Allah perusahaan akan menjadi maju pesat,” kata Bupati Demak dr. Hj. Eisti’anah.

Bupati Demak berharap, PT. Demak Sarana Sehat (Perseroda), mampu menjadi salah satu perusahaan BUMD yang mampu berkolaborasi dengan berbagai instansi dan lini perusahaan apapun untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Demak. Untuk itu, Bupati meminta agar selalu semangat meningkatkan kinerja.

Direktur Utama PT. Demak Sarana Sehat (Perseroda) Siswati dalam laporannya menjelaskan, pembangunan gedung baru tersebut dilaksanakan dalam rangka menunjang proses pelayanan dan proses bisnis menjadi lebih baik.

Pembangunan gedung juga di maksudkan sebagai salah satu upaya peningkatan kepercayaan seluruh stakeholder PT. Demak Sarana Sehat (Perseroda) dan juga untuk meningkatan efisiensi perusahaan.

“Melalui sarana gedung yang sudah ada, diharapkan mampu memenuhi kinerja perusahaan dan peningkatan kualitas pelayanan kepada seluruh mitra bisnis dan masyarakat,” harap Direktur Utama PT. Demak Sarana Sehat (Perseroda) Siswati.

Siswati juga menyampaikan bahwa PT. Demak Sarana Sehat merupakan salah satu BUMD yang mana seluruh warganya dimiliki oleh Pemkab Demak dan memiliki unit bisnis perdagangan besar farmasi melalui alat kesehatan dan toko bahan kimia.

Selain itu juga memiliki sembilan outlet apotik di wilayah kecamatan di Kabupaten Demak. Sedangkan hasil usaha berupa deviden seluruhnya di serahkan kepada Kabupaten Demak.

“Dukungan dari seluruh stakeholder sangat dibutuhkan guna meningkatkan kinerja perusahaan menjadi lebih optimal dan profesional,” pintanya. (VID)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini