BLORA(TERASMEDIA.ID)– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora mentargetkan meraih hasil maksimal dalam kejuaraan Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) yang akan berlangsung pada Jumat 4 Agustus 2023 mendatang.

Ketua Kontingen Porprov Kabupaten Blora, Tri Yuli Setyowati meminta seluruh atlet memaksimalkan kemampuan yang ada saat berlaga. Meraih kemenangan dalam setiap pertandingan harus tertanam di setiap pribadi atlet.

“Pesan saya tolong maksimalkan kemampuan yang dimiliki untuk meraih kemenangan. Pemkab sudah memberi fasilitas semua, semoga apa yang sudah kami fasilitasi membawa kemenangan untuk Kabupaten Blora,” harap Tri Yuli saat melepas keberangkatan atlet empat cabang olahraga(cabor) di GOR Mustika, Selasa (01/07/2023).

Pemkab melalui KONI Blora kata Etik sapaan Tri Yuli sudah menyiapkan bonus kepada para atlet dan pelatih yang berhasil mempersembahkan medali. Etik meminta para atlet tetap semangat dan menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan.

“Bonus sudah ready, tinggal nunggu prestasi atlet. Tapi dalam olahraga kalah menang biasa, tetap junjung sportivitas apalagi kita sebagai tuan rumah 11 cabor,” pintanya.

Sementara itu Ketua KONI Blora, Hery Setiono optimis mampu meraih hasil maksimal. Pihaknya mentargetkan 100 medali pada Porprov tahun ini.

“Kami optimis. Kalau Porprov 2018 lalu kami keseluruhan dapat medali 68, kali ini kami target 100 medali. Dulu kami di posisi 11 dari 24 cabor yang kami ikuti. Tahun ini kami turun di 33 cabor. Kami optimis bisa masuk 10 besar,” ucap Heri.

Menurut Heri, sejumlah cabor memiliki peluang besar untuk mendulang medali. Terlebih ada 11 cabor yang dilombakan digelar di Blora.

“Banyak, ada angkat besi, panjat tebing, dayung, sambo, ju jiutsu. Kami optimis,” pungkasnya.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini