Iwan Mujianto dalam sebuah acara.(Foto:TM/BR)

BANYUMAS(TERASMEDIA.ID)– Komandan Satgas Cakra Buana PDIP Kabupaten Banyumas, Iwan Mujianto, siap maju sebagai bakal calon(Bacalon) wakil bupati Banyumas periode 2024-2029.

Belum lama ini, dukungan kepada dirinya untuk maju sebagai bacalon wakil bupati juga mulai mengalir dari Paguyuban Sopir Truk.

“Ini yang membuat saya semakin serius dan semangat untuk mengabdi di lembaga eksekutif, ” kata Iwan Mujianto.

Bahkan, di bulan suci ramdan 1445 Hijriah ini dirinya mengundang puluhan sopir untuk buka puasa bersama di rumahnya Kelurahan Pasir Kidul, Purwokerto Barat, Banyumas. Hal itu dilakukan, sebagai wujud kebersamaan dalam menjalankan ibadah puasa.

Menurut pria tiga anak ini, dirinya mulai menggalang kekuatan politik melalui jaringannya, baik di internal PDIP maupun di eksternal partai.

“Untuk memenangkan kontestasi pilihan bupati-wakil bupati, tidak bisa hanya mengandalkan kekuatan partai yang mengusungnya. Tetapi harus ada kekuatan atau dukungan masyarakat lain di luar garis kepartaian,”terang pria alumni Fakultas Hukum Unwiku Purwokerto ini.

Selain berkiprah di partai politik, suami dari Relliya Venny Oktalina yang merupakan anggota DPRD Banyumas dari Fraksi PDIP ini, juga aktif di organisasi masyarakat yakni Pemuda Pancasila.

Karenanya, pria kelahiran Purwokerto 10 Oktober 1978 ini ingin sungguh-sungguh mengabdi dan berkontribusi membangun Banyumas yang lebih maju dan baik.

“Masih banyak pekerjaan rumah yang perlu ditangani dan dibenahi baik di sektor ekonomi maupun pembangunan. Kami minta doa dan dukungan mayarakat Banyumas agar niat baik saya itu bisa terwujud,” pintanya.(BR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini