SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Puluhan personel patroli gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek dikerahkan mengantisipasi balap liar serta penggunaan knalpot brong untuk kendaraan di Sragen.

Patroli Mobailing ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi situasi Kamtibmas selama bulan Ramadan 2024.

Patroli dipimpin Kasat Samapta Polres Sragen Iptu Supriyanto, pada Sabtu, 23 Maret 2024, mulai pukul 04.30 WIB, di lima titik rawan yang biasa dipergunakan balap liar.

Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam, melalui Iptu Supriyanto menguraikan patroli dilaksanakan di sejumlah titik dengan route Patroli dimulai dari Simpang Empat RSUD Sragen, Simpang Empat Pilangsari, Jalan Raya Sragen-Ngawi, ruas jalur exit Tol Sragen Timur dan jalan raya seputaran Jatisumo – Banaran Sambung macan.

Apel sebelum patroli balap liar.(Foto:TM/ Humas)

“Saat kami lakukan patroli, tidak ditemukan adanya warga yang melakukan balap liar maupun warga yang nongkrong-nongkrong usai salat subuh, yang terindikasi akan melakukan balap liar di sejumlah titik tersebut, ” kata Iptu Supriyanto, Sabtu(22/03/2024)

Hingga seluruh kegiatan berlangsung, di sejumlah titik yang menjadi sasaran patroli situasinya kondusif, tidak ditemukan warga yang terindikasi melakukan balap liar.(Humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini