KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Tim Futsal Putri Pusaka Angels menjadi bintang tamu pada ajang Futsal Bahurekso Cup 2022 yang digelar di GOR Bahurekso Kendal, Minggu(05/06/2022).

Ketua Panitia acara futsal Bahurekso Cup 2022 Muhammad Akmal Nurhanan, mengatakan, diundangnya tim futsal putri Pusaka Angels asuhan Hibatul Hakim ini, untuk meramaikan acara futsal Bahurekso Cup 2022 yang berlangsung dua hari dari tanggal 4- 5 Juni 2022.

“Terlebih, Hibatul Hakim selain sebagai pengasuh tim Futsal Pusaka Angels, dia juga sebagai ketua Asosiasi Futsal Kendal(AFK),” kata Muhammad Akmal Nurhanan.

Selain itu, lanjut Akmal Nurhanan, para pecinta olahraga futsal dan pemain futsal yang ada di Kabupaten Kendal, bisa termotivasi untuk bersemangat lagi dalam berolahraga futsal.

Sementara itu, Kapten Tim Futsal Putri Pusaka Angels, Yunitasari, mengatakan, suatu kehormatan timnya diundang oleh panitia penyelenggara untuk meramaikan futsal Bahurekso Cup ini.

Selain untuk memberikan motivasi bagi anak- anak muda pecinta olahraga futsal, juga memperkenalkan para pemain futsal putra yang ada di Kendal bisa lebih meraih prestasi.

“Anak muda Kendal juga harus tahu, bahhwa dari Kendal, ternyata ada pemain futsal putri yang masuk pada liga pro tingkat nasional,”kata Yunitasari.

Yunita berharap, anak- anak dari Kendal agar bermain dengan sungguh- sungguh, supaya bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi dan tidak kalah dengan apa yang diraih oleh tim putri Pusaka Angels selama ini. (Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini