Suasana di depan Stadion Utama Kebondalem sebelum jalan sehat dimulai.(FOTO:TM/ Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)– Partai Golkar Kabupaten Kendal menargetkan 10 kursi pada pemilihan legislatif(pileg) 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal, Bagus Bimo Alit saat jalan sehat memeriahkan HUT Partai Golkar ke-58 di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Minggu (16/10/22).

“Kami Targetkan perolehan 10 kursi DPRD Kabupaten Kendal pada pileg 2024 mendatang.Semoga saja bisa terlaksana,”kata Bagus Bimo Alit, yang juga anggota DPRD Kabupaten Kendal ini.

Menurut Bimo, untuk beberapa bulan terakhir ini, pihaknya juga membuka pendaftaran caleg untuk umum dengan harapan bisa memenuhi target 10 kursi.

Bimo mengaku, perayaan HUT ke-58 Partai Golkar Kabupaten Kendal ini, merupakan bagian dari perayaan HUT ke-58 Partai Golkar secara nasional yang diselenggarakan serentak di 514 Kabupaten Kota dan Provinsi atau seluruh Indonesia.

“Pada jalan sehat ini, kami mengajak masyarakat untuk membiasakan hidup sehat. Dan pada jalan sehat ini, kami membagikan sejumlah hadiah berupa sepeda motor, mesin cuci, kulkas, sepeda mini, kipas angin dan lain sebagainya,” ujar Bimo.

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto mengatakan, partai Golkar Kabupaten Kendal harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kendal. Untuk itu pada kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT ke- 58 Partai Golkar ini, pengurus partai Golkar Kendal membagi-bagikan hadiah untuk masyarakat, khususnya yang ikut jalan sehat.

“Dengan jalan sehat ini kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kendal untuk berperilaku hidup sehat agar terbebas dari segala penyakit,” katanya.

Nampak hadir pada jalan sehat ini, Anggota DPR RI Partai Golkar Dapil 1 Jateng, DR. H. Mujib Rohmat.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini