KENDAL(TERASMEDIA.ID)– Bupati Kendal Dico M Ganinduto melantik dan mengambil sumpah terhadap 62 Kepala Desa terpilih di Pendopo Tumenggung Bahurekso Setda Kendal, Kamis(08/12/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini, dihadiri oleh Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki, Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD) terkait, Forkopimcam, anggota Ormas, sejumlah kiai, keluarga kepala desa dan tamu undangan lainnya.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengucapkan selamat kepada kepala desa yang baru dilantik, dan meminta dalam menjalankan tugas sehari-hari bisa dengan baik untuk bangsa dan negara.

“Pada pemilihan Pilkades lalu, masyarakat memilih kalian berharap agar menjadi kepala desa yang bisa melakukan perubahan untuk kemajuan desa,”kata Bupati Kendal Dico M Ganinduto.

Selain itu, Bupati meminta kepada kepala desa harus bisa memberikan harapan dan cita- cita kepada masyarakat seiring dengan kemajuan zaman seperti sekarang ini, yang semua serba cepat.

Untuk itu, Bupati berpesan kepada kepala desa yang baru dilantik harus bisa bekerja lebih memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya dan jangan sampai merasa untuk dilayani.

“Bekerjalah dengan hati, ikhlas dan maksimal. Itulah yang menjadi harapan seluruh masyarakat Kendal pada khususnya. Bekerjalah secara kolaborasi karena saat ini kita tidak bisa atau tidak mampu untuk bekerja sendiri- sendiri,”pinta Dico.

Dico menyatakan, seorang pemimpin tentu mempunyai keterbatasan dan kekurangan, maka dari itu bagaimana pemimpin bisa merangkul semua pihak dalam melaksanakan pembangunan di pemerintahan dan desa masing-masing.

“Masyarakat harus dilibatkan, agar bisa menyeleraskan dan memiliki visi misi yang sama untuk sebuah hasil yang terbaik,”pungkasnya. (Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini