Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama saat memberikan penghargaan kepada ketiga anggotanya.(FOTO:TM/ SL)

SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Tiga anggota Unit Reskrim Polsek Kedawung mendapat penghargaan dari Kapolres Sragen, lantaran berhasil menemukan sepeda motor milik warga bernama Wijaya yang telah dicuri di area persawahan Desa Wonokerso Kedawung beberapa waktu lalu.

Penghargaan dan apresiasi ini diberikan Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama melalui upacara resmi pemberian penghargaan disaksikan seluruh personel, di lapangan apel Mapolres, Rabu (25/01/2023).

Tiga personel berdedikasi yang telah berhasil mengungkap perkara dari hasil penelusuran patroli media sosial tersebut diantaranya Kanit Reskrim Polsek Kedawung, Aiptu Joko Mulyono Banit Polsek Kedawung, Aipda Santoso dan Banit Polsek Kedawung, Aipda Novianto Widya Darmasto.

Dalam keterangan persnya, Kapolres Sragen menjelaskan bahwa pengungkapan perkara dilakukan personel karena keaktifannya melakukan patroli media sosial (Medsos). Dari patroli medsos tersebut, kemudian berhasil menemukan keberadaan pelaku, hingga perkara pencurian tersebut terungkap.

“Tiga personel Polsek Kedawung tersebut telah mengungkap terjadinya pencurian sepeda motor milik korban Wijaya di area persawahan Desa Wonokerso Kedawung. Ketiganya berhasil menemukan pelaku sekaligus sepeda motor yang dicuri dari hasil patroli media sosial, “ ungkap Kapolres.

Kapolres mengungkapkan, atas keberhasilan dan prestasi ketiga anggota Polsek Kedawung, yang didasari dari dedikasi dan kecermatan yang tinggi dalam melakukan inverstigasi melalui patroli media sosial, hingga mampu mengungkap dan memproses pelaku pencurian, patut menjadi contoh bagi personel yang lain.
Hasil kerja ketiga personel Polsek Kedawung tersebut, perlu dipresiasi karena hanya dengan tempo 24 jam, perkara pencurian sepeda motor yang dilaporkan warga berhasil terungkap.

Kapolsek Kedawung, AKP Walidi menerangkan, korban bernama Wijaya langsung mengucapkan terimakasih atas kinerja kepolisian yang luar biasa, hingga hanya dalam tempo 24 jam, sepeda motor miliknya yang telah dicuri, berhasil kembali lagi.
Ungkapan itu disampaikan Wijaya saat mengambil sepeda motor yang telah disita pihak kepolisian dari tersangka beberapa waktu lalu.(SL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini