PURBALINGGA(TERASMEDIA.ID)- Polres Purbalingga menyalurkan zakat fitrah berupa beras sebanyak 1,5 ton. Zakat fitrah disalurkan di halaman Mapolres Purbalingga bagi masyarakat yang membutuhkan, Jumat (29/04/2022).

Wakapolres Purbalingga Kompol Pujiono mengatakan, Polres Purbalingga menyalurkan zakat fitrah bagi masyarakat yang membutuhkan.

Zakat fitrah terkumpul dari anggota Polri dan ASN Polres Purbalingga.

“Total terkumpul 1.522 kilogram yang hari ini disalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan seperti fakir, miskin, fisabilillah dan sasaran lainnya,” kata Wakapolres.

Menurut Wakapolres, bahwa zakat fitrah dari Polres PurbaIingga juga didistribusikan ke sejumlah panti asuhan. Harapannya bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Semoga ini bisa menjadi ladang amal kebaikan bagi anggota Polres Purbalingga dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Wakapolres berharap doa dari masyarakat, agar kegiatan Operasi Ketupat Candi tahun 2022 di wilayah Kabupaten Purbalingga bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami juga berharap, masyarakat bisa melaksanakan aktivitas ibadah dengan nyaman dan tetap sehat karena pandemi belum berakhir,”harapnya.(H-03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini