SUKOHARJO(TERASMEDIA.ID)-Nuansa Natal dan Tahun Baru (Nataru), dealer Hyundai Solo Baru, Sukoharjo memberikan apresiasi kepada para pelanggan berupa berbagai macam hadiah cabutan.

Hadiah cabutan diberikan kepada para pelanggan yang telah melakukan transaksi pembelian melalui tokopedia, di Showroom Hyundai Solo Baru, Jumat(30/12/2022).

Branch Manager dealer Hyundai Soba, Ronny Pribadi, mengatakan, hadiah ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan mobil Hyundai untuk memperlancar kegiatan sehari-hari mereka.

Pelanggan yang mendapatkan hadiah cabutan, berhak mengambil hadiah yang sesuai isi amplop yang telah diambilnya. Amplop-amplop tersebut digantung di pohon terang, dan para pelanggan tinggal mengambilnya sesuai selera.

Berbagai hadiah sudah disediakan dealer Hyundai Solo baru. Di dalam amplop tersebut jelas berisi hadiah, atau amplop kosong dengan tulisan “Anda sedang tidak beruntung”.

“Pilihan hadiah bermacam-macam, ada elektronik dari Air Puriffier, Air Coller, AC, TV, kulkas, dan lain-lain, tidak ada yang zonk,” kata Ronny.

Hadiah tersebut juga akan diberikan kepada calon pelanggan yang melakukan SPK atau transaksi pembelian mobil Hyundai pada saat event berlangsung. Hadiah akan diikutsertakan pada saat pengiriman unit Hyundai maksimal akhir bulan Januari 2023.

Selain itu pelanggan yang hadir pada penyerahan hadiah pada hari Jumat ini, juga mendapatkan souvenir langsung berupa goodiebag dan mendownload aplikasi My Hyundai dan follow IG @hyundaisolobaru.

Gesang Mursito, Supervisor Hyundai Solo baru menambahkan, Hyundai Motor Indonesia (HMID)menggelar program tukar tambah kendaraan lama dengan Hyundai Creta atau Stargazer bertajuk Hyundai Trade-in festival yang berlangsung sejak bulan Oktober hingga Desember 2022.

Bagi pelanggan yang mengambil promo tersebut, dengan menukar Hyundai Creta, menerima potongan nominal senilai Rp 5 juta per unit.

Sedang yang menukar atau membeli Hyundai Stargazer diberikan potongan bunga senilai Rp 16 juta, ballon payment 50-50, dan program cuti angsuran selama 1 tahun.

“Keringanan ini berlaku untuk pembelian mobil model dan tipe apapun melalui lembaga pembiayaan Finance Mandiri, Tunas Finance dan Maybank Finance,” ujar Gesang Mursito.

Salah seorang pelanggan yang menerima hadiah, Yanuar dari Palur, mengaku sangat senang. Sebelum membeli Hyundai Stargazer, ia memakai mobil lain. Ia membandingkan lebih irit Hyundai Stargazer.

“Senang menerima hadiah ini. Membeli mobil sekaligus menerima hadiah dalam nuansa Nataru, tentu saja sangat senang. Saya memilih mobil warna merah,” kata Yanuar.

Yanuar menambahkan, proses pembelian juga cukup mudah. Ia membeli melalui tokopedia, terus diproses. Ia memilih membeli secara cash. Begitu pelunasan, mobil langsung diantar ke rumah.

Pelanggan lainnya, Eni dari Purwosari mengaku menerima hadiah cabutan berupa TV. Sama dengan Yanuar dan istrinya, Eni dan suaminya juga lebih memilih Stargazer untuk menunjang kegiatan sehari-harinya. (Hasna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini