DEMAK(TERASMEDIA.ID)– Wakil Bupati Demak, Ali Makhsun menghadiri acara Forum Komunikasi Ulama dan Umaro Kabupaten Demak Tahun 2022 dengan tema “Sinergi Ulama dan Umaro Membangun Masyarakat Sejahtera”, di Pendopo Satya Bhakti Praja, Senin (05/12/2022).

Wakil Bupati Demak menyambut baik dan mengapresiasi para ulama dan umaro yang telah hadir pada Forum Komunikasi Ulama dan Umaro ini.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran kalian semua dan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini. Karena kegiatan ini penting untuk bisa bersama -sama mencapai Demak bermartabat, maju dan sejahtera. Mari bersama – sama untuk bisa memajukan Kabupaten Demak dengan baik,” kata Wakil Bupati Demak, Ali Makhsun.

Wakil Bupati juga menyampaikan bahwa pentingnya untuk bekerjasama dengan ulama dan umaro untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Demak.

“Jika Pemkab bekerja sendiri pasti akan kurang dipercayai masyarakat. Akan tetapi kalau dibantu para ulama dan umaro, masyarakat bisa lebih percaya dengan program yang ada di Kabupaten Demak,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesra Kabupaten Demak, Muhammad Muzayyin menyampaikan, acara ini dilakukan untuk meningkatkan kesejahtraan masyarakat Kabupaten Demak melalui ulama dan umaro, guna meraih Kabupaten Demak bermartabat.

Muzayyin menilai, dengan acara ini bisa menjadi bukti bahwa para ulama dan umaro memiliki peran penting untuk memajukan kesejahtraan masyarakat.

“Melakukan kegiatan dengan kolaborasi untuk sinergi ulama dan umaro bisa membangun masyarakat sejahtera,” ucap Muzayyin.(VID)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini