Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama berjabat tangan dengan salah satu anggotanya yang baru dimutasi.(FOTO:TM/ Soes)

SRAGEN (TERASMEDIA.ID)– Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) kepada dua orang perwira Polres Sragen di aula Mapolres Sragen, Senin (29/05/2023).

Kedua Perwira tersebut yakni Kapolsek Sragen Kota yang sebelumnya dijabat oleh AKP Siswanto, selanjutnya dijabat oleh Iptu Ari Pujiantoro. AKP Siswanto selanjutnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Sukoharjo.

Kemudian, Kapolsek Miri dari AKP Suyono, selanjutnya diserah terimakan kepada AKP Suprayitno, sedangkan AKP Suyono selanjutnya menjabat sebagai Kasubbag Binops Bag Ops Polres Sragen.

“Mutasi ini dikukuhkan melalui surat telegram Kapolda Jateng nomor 733 tanggal 11 Mei 2023 tentang pemberitahuan, pemberhentian dan pengangkatan serta pengukuhan dalam jabatan Perwira di Lingkungan Polda Jateng,“kata Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan terimakasih atas kinerja dan dedikasi yang sudah ditunjukan oleh kedua perwira tersebut dan Kapolres juga mengucapkan selamat kepada keduanya untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.

“Kami berharap, kalian bisa segera menyesuaikan diri untuk memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”ujar Kapolres.

Pelaksanaan Sertijab dilaksanakan dengan rangkaian kegiatan seperti pengambilan sumpah dan janji jabatan dan penandatangan Pakta Integritas, dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dengan berjabat tangan, yang diawali oleh Kapolres yang kemudian diikuti oleh Wakapolres serta para PJU dan para peserta upacara.(Soes)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini