Suasana Solo Batik Festival di Lapangan Pamedan Mangkunegara, Surakarta.(FOTO:TM/ Dok)

SURAKARTA(TERASMEDIA.ID)– bank bjb memanjakan nasabah yang menonton Solo Batik Festival atau yang dikenal dengan Sobat Festival 2023 dengan beragam kemudahan dan promo menarik bagi pengguna DIGI dan DigiCash by bank bjb.

Setelah sukses digelar pada 2022, Sobat Festival kembali hadir menghibur masyarakat dengan menghadirkan aksi panggung dari para musisi papan atas tanah air, yakni Rizky Febian, Mahalini, Perunggu, Mahalini, The Panturas, Setia Band, Palu Goyang, hingga Maseta dan masih banyak lainnya.

Festival musik tersebut berlangsung seru dan meriah pada Minggu, 2 Juli 2023 lalu di Lapangan Pamedan Mangkunegara, Surakarta.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan bank bjb menghadirkan kemudahan bagi nasabah dalam mendapatkan tiket Sobat Festival 2023 hanya dengan melakukan setoran tabungan bjb Tandamata Berjangka/SiMuda atau tabungan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) bank bjb.

“bank bjb menghadirkan kemudahan dalam mendapatkan tiket Sobat Festival 2023 untuk nasabah baru maupun eksisting,” kata Widi Hartoto.

Selain itu, bank bjb juga memanjakan nasabah dengan beragam promo menarik saat menonton Sobat Festival 2023. Salah satunya adalah diskon di tenant F&B bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb.

Nasabah bank bjb juga bisa menikmati fasillitas charging station di booth bank bjb selama 60 menit hingga fasilitas jas hujan dan kipas. Semua hal tersebut bisa didapatkan hanya dengan berdonasi minimal Rp13.373 menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb.

“Beragam promo menarik di Sobat Festival 2023 disediakan spesial untuk memanjakan nasabah setia bank bjb,” ujar Widi.

Salah seorang penonton, Ayu Permatasari (22), mengaku senang bisa mendapat banyak kemudahan dari bank bjb mulai dari mendapatkan tiket dengan menyetor tabungan, serta akses antrean fast line dengan memperlihatkan aplikasi DIGI atau DigiCash yang sudah aktif.

“Senang banget bisa liat banyak artis Sobat Festival 2023, terima kasih banyak bank bjb sudah memberikan banyak kemudahan dan keuntungan,” ucapnya.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini