Suasana pelepasan atlet di Alun- alun Blora.(FOTO:TM/ MG-11)

BLORA(TERASMEDIA.ID)– Bupati Blora Arief Rohman melepas kontingen atlet yang akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah XVI Tahun 2023 di Alun-alun Blora, Kamis (03/08/2023).

Jumlah kontingen Blora kali ini sebanyak 371 orang. Masing-masing terdiri dari atlet 259 orang, pelatih 65 orang dan official 47 orang.

Saat melepas, Bupati yang juga Ketua Umum Sub Panitia Besar Kabupaten Blora Porprov Jateng XVI itu, menargetkan di Porprov tahun ini, Blora masuk 10 besar.

“Kami target masuk 10 besar. Kemarin kita sudah peringkat 11, Insya Allah semoga target 10 besar bisa tercapai,” katanya.

Orang nomor satu di Blora itu yakin para atlet Blora sudah mempersiapkan untuk mencapai target dan berprestasi dalam ajang Porprov Jateng XVI tahun 2023.

“Saya yakin, para atlet mampu menjalankan kepercayaan serta tanggung jawab dengan penuh kedisiplinan, kegigihan, ketangguhan dan perjuangan hingga titik keringat terakhir. Semua itu demi prestasi untuk mengharumkan nama Kabupaten Blora,” jelasnya.

Untuk mencapai target, bupati meminta seluruh kontingen, mengeluarkan segenap daya dan upaya, untuk terus berprestasi dan jangan pernah menyerah, tetap fokus dan terus berjuang.

Selain itu, diingatkan agar semua anggota kontingen untuk mendekatkan diri kepada Sang Kuasa serta meminta doa restu kepada orangtua dan keluarga.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah melatih para atlet.

Sementara itu, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, yang juga Ketua Kontingen Porprov Jateng XVI Kabupaten Blora melaporkan, 259 atlet Blora akan bertanding di 33 cabang olahraga dan nomor pertandingan atau perlombaan yang diikuti sebanyak 256 nomor.

Wabup melaporkan, pada tahun 2023, Blora juga bertindak sebagai tuan rumah di 11 cabang olahraga. Antara lain, Tenis Lapangan, Panjat Tebing, Angkat Besi, Angkat Berat, Menembak, Panahan, Jujitsu, Judo, Sambo, Aeromodelling dan Binaraga.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini