Owner Pusaka FC Semarang, H.R. Mastur Darori, dalam sebuah acara.(FOTO:TM/Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Federasi Futsal Indonesia memanggil Ketua Umum Klub Pusaka FC, para Pemain dan Ofisial, guna mengikuti kegiatan Training Centre(TC) di Bandung untuk memperkuat Tim Nasional Futsal Indonesia pada Sea Games 2022 Vietnam mendatang.

TC ini, bakal digelar pada 30 Maret 2022 – 07 Mei 202 di GOR ITB I Lapangan Futsal Jatinangor Bandung Jawa Barat.

Untuk itu, Klub Pusaka FC, pada Rabu 30 Maret 2022, harus sudah sampai di Bumi Kartika Asri JI. Caringin No. 20, Jatinangor – Bandung, Jawa Barat.

Owner Pusaka FC Kendal, H.R. Mastur Darori, mengaku tak menyangka jika tim asuhannya bisa mendapat kepercayaan untuk mewakili Indonesia pada Sea Games 2022 Vietnam mendatang.

“Kami mohon doa dan restu kepada pecinta futsal Indonesia untuk bisa memberikan dukungannya bagi tim kami yang akan berlaga di tingkat Internasional,”kata Owner Pusaka FC Kendal, H.R. Mastur Darori, di rumahnya Jalan Sukorejo 36, Senin(28/03/2022).

Mastur Darori mengucapkan terimakasih kepada pengurus Federasi Futsal Indonesia karena telah memberikan kepada dirinya, karena bisa masuk di dalam tim nasional Futsal Indonesia 2022 dan mewakili di Sea Games 2022 Vietnam mendatang.

“Semoga Allah mengijinkan dan meridhoi kami untuk menjalani tugas yang diberikan kepada kami ini. Anak- anak untuk tetap semangat agar bisa meraih kemenangan yang tentu harus juara,”ungkapnya.

Adapun nama- nama pemain Pusaka FC yang bakal berlaga di Sea Games antara lain, Diyana Herliana, lnsyafadya Salsabillah, Novita Mumi Piranti, Fitri Rosdiana, Diah Tri Lestari, Yunita Sari, Sopia, Frida Fauziah Arimbi, Anggi Puspita Sari, Fitriya Hilda dan Siti Latipah Nurul lnayah.

Selain sejumlah para pemain, yang diundang adalah Owner Pusaka FC, H.R. Mastur Darori, Pelatih I Pusaka FC, Arif Kumiawan dan Goalkeeper GK I Pusaka FC Ayi M. Yusuf.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini