Salah seorang pemain dari Pusaka Angels Semarang(mengenakan kaos warna hijau) sedang menggiring bola.(FOTO:TM/ Bayu)

TEGAL(TERASMEDIA.ID)-Sedikitnya 12 tim futsal putra dan putri dari sejumlah kota/ kabupaten di Indonesia, mengikuti Pro Futsal League 2022 tanggal 2 – 3 Juli 2022 di GOR Tegal Selatan Kota Tegal.

Pusaka Angels Semarang, yang sering menjadi juara pada event- event futsal, bahkan pada Liga Pro Futsal 2020 sebagai juara runer up, pada Pro Futsal League tahun 2022 ini, menjadi tuan rumah.

“Untuk kali pertama, Kota Tegal menjadi tuan rumah pada Pro Futsal League 2022 yang digelar 2 – 3 Juli 2022 di GOR Tegal Selatan Kota Tegal dengan mempertemukan 12 tim Liga Pro Futsal 2022. Alhamdulillah, antusiasme penonton baik sekali, hingga 3000 orang memadati GOR selama dua hari,” papar Asisten Manager Pusaka Angels Semarang, Risna Pindhi Oktaverdian yang biasa disapa Risna, mewakili Manager Pusaka Angels Semarang, Hibatul Hakim.

Risna mengaku bangga dengan suksesnya event Pro Futsal League tahun 2022 ini, terlebih, timnya bisa menyapu bersih pada laga pertandingan ini, sehingga semakin kokoh pada klasemen sementara Women Pro Futsal 2022.

“Kami sebagai tuan rumah di Kota Tegal ini optimis, prestasi Tim Pusaka Angel Semarang akan semakin mudah untuk meniti tangga juara tahun ini sehingga banyak investor/ pengusaha dari luar Jateng yang melirik tim kami,”ujar Risna.

Risna mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kerjasamanya, sehingga pertandingan di Pro Futsal League tahun 2022 di Tegal ini bisa berjalan aman dan lancar tanpa kurang suatu apapun.(Bayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini