Petugas dari PMI dan polisi sedang mengevakuasi korban Ahmad Kohari yang ada di tengah jalan raya.(FOTO:TM/Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)– Dua orang berboncengan sepeda motor mengalami kecelakaan di jalan Pantura Desa Rejosari Brangsong setelah motor yang dikendarainya tersenggol mobil box bernomor polisi R- 8253-AT yang dikemudikan Purnanto(45) Warga Jatisrono Wonogiri, Rabu(09/03/2022).

Akibat peristiwa ini, pengendara sepeda motor bernama Aviv(35) warga Kedungasri Kecamatan Ringinarum hanya mengalami lecet, sementara temannya yang membonceng bernama Ahmad Kohari(37) juga warga Kedungasri Kecamatan Ringinarum, kritis dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Dokter(RSUD) Soewondo Kendal.

Menurut keterangan Aviv, ia mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion bernomor Polisi H- 4458-U, dari arah barat hendak menuju Semarang.

Sesampainya di jalan Pantura Desa Rejosari Brangsong atau tepatnya di depan Pom Bensin, seorang pengendara sepeda motor jenis Vario, menyalip dari arah kiri.

“Karena kaget, setir motor saya banting ke kanan sambil mengerem, namun dari arah belakang mobil box melaju dengan cepat dan sepeda motor saya jatuh ke kiri, sementara Ahmad Kohari yang saya boncengkan jatuh ke kanan hingga terkena ban mobil box tersebut,”kata Aviv.

Sementara menurut saksi mata Sovi Kurniawan(34), saat itu ia mengendarai sepeda motor berada di belakang mobil box. Tahu- tahu melihat sepeda motor yang dikendarai Aviv jatuh ke kiri sedangkan pemboncengnya, jatuh ke kanan dan terkena ban mobil box tersebut.

“Saya hanya tahu yang membonceng itu jatuh ke kanan dan tubuhnya terkena ban mobil box yang dikendarai oleh Purnanto(45) Warga Jatisrono Wonogiri itu,”ujarnya.

Kasus ini sendiri, kini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Kendal, sementara sepeda motor korban dan mobil box dibawa ke kantor Satlantas Polres Kendal sebagai barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini