BOYOLALI(TERASMEDIA.ID)– Forum Komunikasi Pegiat Seni Indonesia (FKPSI) Kabupaten Boyolali, mendirikan posko dan branding mobil dengan wajah Ganjar Pranowo. Hal ini karena Ganjar dinilai peduli terhadap seni dan budaya.

Ketua Umum FKPSI Boyolali, Wartoyo, mengatakan, anggota yang tergabung dalam FKPSI ada ribuan dan tersebar di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Melalui forum ini pelaku seni menginginkan Ganjar Pranowo sebagai penerus Jokowi memimpin Indonesia.

“Forum ini sebagai wadah untuk menampung aspirasi pelaku seni dan budaya. Pelindungnya pak Ganjar Pranowo dan ketua umumnya saya,” ujar Wartoyo yang merupakan seorang seniman dalang di sela- sela pendirian Posko FKPSI dan branding mobil di Desa Tegalgiri, Nogosari, Boyolali Jawa Tengah, Sabtu(06/05/2023).

Dijelaskan, pendirian Posko FKPSI ini untuk menampung keluh kesah para pelaku seni dan budaya. Kedepan, jika Ganjar Pranowo terpilih menjadi presiden, pelaku seni dan budaya bisa bersandar.

“Sejauh ini kepedulian pemerintah terhadap pelaku seni dan budaya kurang. Kami ingin, pemimpin kita yang akan datang itu peduli terhadap pelaku seni dan budaya. Harapan besar kami hanya kepada pak Ganjar,” kata Wartoyo.

Wartoyo mengatakan, selain mendirikan Posko, kegiatan lain saat ini yakni membranding mobil bergambar wajah Ganjar Pranowo dan Dalang Ki Wartoyo, dengan tulisan “Dalange Wartoyo Wonge Ganjar”.

“Branding mobil ini yang jelas agar masyarakat tahu kalau saya ini orangnya Ganjar Pranowo. Di sini ada enam mobil,” ucapnya.

Branding mobil akan terus dilakukan di beberapa tempat, sehingga jumlah semakin banyak.(Hasna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini