Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi(tengah) bersama bupati Kendal Dico M Ganinduto, dan pejabat lain foto bersama.(FOTO:TM/ Ndre)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)– Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi membuka acara “Kapolri Cup 2023” dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, Turnamen Bola Voli Putra dan Putri Zona IV di GOR Bahurekso Kendal, Jumat(04/07/2023).

Kapolri Cup 2023 ini, digelar mulai hari ini Jumat tanggal 04 Agustus hingga 07 Agustus 2023 yang diikuti oleh utusan tim empat Polda, yakni Polda Jateng, Jabar, Jatim dan DIY.

“Setiap Polda menerjunkan dua tim putra dan putri,”kata Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Kapolda mengatakan, tujuan dilaksanakannya Kapolri Cup 2023 ini, tak lain untuk menggali bibit-bibit potensi wilayah terkait terutama olahraga bola voli.

Selain itu, Kapolri Cup 2023 ini dilakukan sebagai kegiatan cooling system dalam rangka pendinginan masyarakat pada saat menjelang pelaksanaan pemilu di wilayah khususnya Jawa Tengah.

“Untuk di Jawa Tengah sendiri, Kapolri Cup 2023 ini masuk zona empat, di mana bupati dan Forkopimda telah menyiapkan tempatnya yitu di GOR Bahurekso Kendal,”ujar Kapolda.

Menurut Kapolda, zona empat, terdiri dari Polda Jatim, Polda Jabar, Polda DIY dan Polda Jateng.

“Kita doakan, semua Polda bisa dapat juara. Demikian terima kasih,”harapnya.(Ndre

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini