Rombongan foto bersama di sela- sela acara.(FOTO:TM/ TA)

KUDUS(TERASMEDIA.ID)– Lembaga Pengembangan Pesantren(LPP) PWM Jawa Tengah mengadakan Rapat Kerja Pengurus se- Jawa Tengah di Pondok Pesantren Muhammadiyah Kudus unit 2 Jalan KH. Arwani Kudus (Sabtu-Ahad, 19-20/08/2023).

Seluruh pengurus wilayah hadir dalam rangka perhelatan tersebut guna merumuskan program kerja kepengurusan periode 2023-2027.

Turut hadir Dewan Pakar Pesantren PP Muhammadiyah: KH. DR. Habib Chirzin, Prof. Dr. M. Jandra, M.Ag dan Wakil Ketua PWM Jawa Tengah KH. M. Abduh Hisyam, serta Penasehat LPP Jateng KH. Yunus Muhammadi.

Rapat kerja dibuka oleh Wakil Ketua PWM Jawa Tengah KH. M. Abduh Hisyam.

Dalam sambutannya KH. M. Abduh Hisyam, menyampaikan pentingnya peran Muhammadiyah membangun pesantren yang bertafaquh fii ad Diin.

“Harapan besar kami PWM bahwa pesantren Muhammadiyah di Jawa Tengah ini menjadi pencetak kader ulama Muhammadiyah yang paham dan mengerti keilmuan agama yang mendalam dan menjadi pelopor terwujudnya pesantren Tafaquh fii addiin,” ungkap KH. Abduh Hisyam.

Ketua LPP PWM Jateng KH. M. Irzal Fadholi menyampaikan, pentingnya Rakerwil ini untuk menghasilkan program yang unggul.

“Kami sebagai ketua akan terus mendorong berkembang pesantren Muhammadiyah untuk menjadi pesantren yang unggul dan menjadi pesantren kader ulama khususnya Ulama Muhammadiyah,”kata KH. Irzal Fadholi.

KH. Irzal juga akan memberi support kepada LPP PWM Jateng untuk mewujudkan pesantren Muhammadiyah di Jawa Tengah ini menjadi percontohan nasional. (Tarqum Aziz).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini