DEMAK(TERASMEDIA.ID)– Bupati Demak dr. Hj. Eisti’anah, meminta kepada Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini(Himpaudi) Kabupaten Demak untuk terus meningkatkan komitmen dan kualitas pendidikan anak usia dini.

Permintaan itu disampaikan pada saat menghadiri acara peringatan HUT Himpaudi ke-18 di Lapangan Sekretariat Daerah Demak, Kamis(31/08/2023).

Hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Demak KH. Ali Makhsun, Ketua DPRD Demak HS. Fahrudin Bisri Slamet, Sekda Demak H. Akhmad Sugiharto, Kepala Dindikbud Demak Haris Wahyudi Ridwan, Ketua Himpaudi Kabupaten Demak, Ketua Goptki, Igtki, Badko TPQ, Igra, seluruh koordinator wilayah Dindikbud se-Kabupaten Demak, para guru Paud dan anak- anak Paud.

Bupati Demak menyampaikan, dengan pendekatan pendidikan yang holistik, kreatif, dan berbasis pada kebutuhan anak, para pengajar telah berupaya membentuk pondasi yang kuat bagi perkembangan anak-anak.

“Betapa pentingnya peran pendidikan usia dini dalam membentuk dasar kepribadian dan kecerdasan anak. Himpaudi telah menjalankan tugas mulia ini dengan dedikasi tinggi, memberikan pengajaran yang bermakna dan mendukung tumbuh kembang anak secara optimal,”paparnya.(Dul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini